selamat datang di blok saya tentang sejarah dan ilmu komputer

selamat datang di blok saya tentang sejarah dan ilmu komputer

Sabtu, 04 Februari 2012

Windows 7 Genuine Tools


rema maznur
Windows 7 Genuine Tools – Kali ini mau iseng sedikit ah, yaitu yang dimaksud iseng mau merubah windows 7 yang saya pakai di laptop menjadi Genuine, karena yang saya gunakan windows bajakan, abis harga windows original mahal banget sekita 800.000an,. mungkin ada temen-temen yang mau coba seperti apa yang saya lakukan, karena syaa yakin teman teman juga pake windows 7 bajakan toh… :D
Nah teman – teman terlebih dahulu Download Windows 7 Genuine Tool, kalo sudah teman teman download lalu klik install_w7ldr.exe dan Tunggu bentaran ,setelah itu klik sembarang key untuk reboot komputer, Untuk memastikan windows di komputer anda sudah terAktivasi atau belum, Klik star –>>Computer –>>Properties oke boleh langsung di coba..Tapi temen-temen juga sebelumnya harus mengetahui jenis-jenis windows 7 di bawah ini mulai dari license.. ok… silahkan bisa di cari di google saja dengan mengetikan keyword pertanyaan “jenis-jenis windows 7 berdasakan lisense” Mudah kan..
mogah bermanaat buat kalian_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar