selamat datang di blok saya tentang sejarah dan ilmu komputer

selamat datang di blok saya tentang sejarah dan ilmu komputer

Rabu, 25 April 2012


Buku OpenOffice Berbahasa Indonesia (Gratis Full PDF)

Buku OpenOffice 3.0 bahasa Indonesia Lengkap, jelas dan gratis ;)
Buat yang mau belajar OpenOffice atau buat buku panduan para guru2 pratikum komputer :p muridnya diajari OpenOffice saja jangan pakai Microsoft Office ya ^_^v
Semoga buku ini bisa bermanfaat :
Buku Bisa OpenOffice ini berlisensikan Creative Commons Attribution (CC-by). Walaupun saat ini OpenOffice sudah merilis versi 3.2, saya fikir buku Bisa OpenOffice ini masih relevan. Seperti yang tercantum dalam buku bahwa buku Bisa OpenOfficeini untuk kalangan pemula. Digirta sangat pandai dalam menyampaikan materi OpenOffice karena penulisannya menggunakan bahasa yang sederhana dan disertai gambar.
Tentunya siapapun sangat mudah membaca buku ini.
Buku Bisa OOo Writer adalah buku tertebal dengan jumlah 166 halaman.
selanjutnya Bisa OOo Calc dengan tebal 140 halaman
dan terakhir Bisa OOo Math setebal 50 halaman.
Saya pikir rugi jika tidak mempunyai buku Bisa OpenOffice ini. Silakan untuk mendapatkannya unduh dihttp://dirgitadevina.web.id :
Atau klik langsung untuk download pdf 3 buku sbb:
Terimakasih buat Digirta yang telah bersedia untuk berbagi ilmu. Saya sangat berharap dengan hadirnya buku Bisa OpenOffice ini semakin banyak orang yang mulai menggunakan OpenOffice.
Go Open Source Indonesia ^^
Catatan: Sebenarnya, ada empat judul. Namun pada akhirnya, Bisa OOo Impress tidak jadi dirilis karena masalah di kelengkapan materi.
link nya _

Tidak ada komentar:

Posting Komentar